Pendidikan

Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Guru Matematika dan IPA Tahap 1

| Minggu, 20 Mei 2018 - 19:00:12 WIB | dibaca: 861 pembaca

PENGUMUMAN

HASIL TES SELEKSI GURU TAHAP 1

OLIMPIADE MATEMATIKA & IPA

KLINIK PENDIDIKAN MIPA

(Wilayah Jabodetabek dan Sukabumi)

 

            Klinik Pendidikan MIPA (KPM) merupakan lembaga pendidikan nonformal yang sudah berdiri sejak tahun 2001 dan memiliki program pembinaan olimpiade (Matematika dan IPA) dengan nama program “KELAS KHUSUS”. Kelas khusus KPM diadakan secara rutin setiap pekan dan setiap akhir tahun ajaran KPM mengadakan “TES SELEKSI SISWA KELAS KHUSUS DAN TES SELEKSI GURU OLIMPIADE”. Dengan semakin berkembangnya KPM, KPM membutuhkan SDM berkualitas dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan khususnya sebagai tenaga pendidik olimpiade bidang Matematika dan IPA. Berikut kami sampaikan beberapa informasi terkait hasil tes seleksi guru olimpiade

1.        Kami ucapkan selamat kepada guru yang telah lolos dalam Seleksi Guru Olimpiade Matematika dan IPA tahap 1 (Daftar Nama guru silahkan Download Disini ), yang telah dilaksanakan di wilayah JABODETABEK dan Sukabumi diantaranya :

v Jakarta (SDS Muhammadiyah 24) & (SDI Al Azhar 20 Cibubur)    

v Tangerang (Madrasah Pembangunan UIN)

v Bekasi (SDI Al Azhar 9 Kemang Pratama)

v Depok (Sekolah Cakra Buana)

v Bogor (SD Insan Kamil)

v Sukabumi (SDIT At Takwin)                                                          

2.        Guru yang lolos tes TAHAP 1  berkesempatan untuk menjadi tenaga pendidik di KPM dengan syarat WAJIB Mengikuti tes TAHAP 2 yang dilaksanakan pada :

Hari/tanggal : Minggu, 03 Juni 2018

Tempat         : Sekolah Islam Plus Daarul Jannah.

Alamat          : Jl. Gor Pakansari No.43, Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912

Maps             : https://goo.gl/maps/Kr81bf197iT2

Jadwal Kegiatan Tes Seleksi Kelas Khusus Tahap 2 silahkan Download Disini .

3.        Bagi guru yang lolos tes tahap 1 dan akan mengikuti tes tahap 2, WAJIB DAFTAR ULANG terlebih dahulu dengan cara mengirimkan SMS atau WhatsApp dengan format #Tesguru2#NamaGuru#AsalSekolah#Bidang#Domisili(Jakarta/Bogor/Depok/Tangerang/Bekasi#NomorTelepon# ke Nomor 0813 1922 8211 (Bpk. Ziban Lesmana & Ibu Maula). Batas akhir pendaftaran ulang sampai dengan hari Jum’at 01 Juni 2018 pukul 17.30 WIB.

4.        Materi tes tahap 2 terdiri dari :

·        Tes tertulis Matematika/Ilmu Pengetahuan Alam + Tes Membaca Al-Qur’an

5.        Lembar jawaban BUKAN berupa LEMBAR JAWABAN KOMPUTER, tetapi tertulis disarankan menggunakan pulpen.

6.        Diharapkan tidak datang terlambat dan melakukan perjalanan lebih awal bagi yang belum mengetahui lokasi SEKOLAH ISLAM PLUS DAARUL JANNAH.

7.         Jika terdapat ketidaksesuaian pada data peserta mohon menyampaikan perubahan/revisi data dengan cara : SMS/Whatsapp ke no 0813 1922 8211 (Bpk. Ziban Lesmana) dengan format NAMA DI PENGUMUMAN-ASAL SEKOLAH-WILAYAH (DATA SEHARUSNYA) NAMA LENGKAP-ASAL SEKOLAH-WILAYAH.

8.         Hasil tes Seleksi Tahap 2 akan diumumkan di Website www.kpmseikhlasnya.com pada hari Sabtu, 23 Juni 2018. Bagi peserta yang tidak mengikuti Seleksi Tahap 2, maka dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.

9.        Sebagai informasi untuk guru yang lolos TAHAP 2 akan melakukan tahapan selanjutnya yaitu microteaching, pelatihan guru dan observasi di kelas Pintar MNR dan MNR Plus. Guru yang berhasil melewati semua rangkaian berkesempatan bergabung menjadi guru olimpiade KPM di tahun ajaran 2018/2019.

10.   Mari bergabung menjadi bagian dari keluarga besar KPM dan berjuang untuk Dunia Pendidikan Indonesia yang lebih baik.

TERIMA KASIH