Quiz

HASIL KOMPETISI "INTERNATIONAL MATHEMATICS CONTEST", SINGAPURA 2015

| Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:46:54 WIB | dibaca: 863 pembaca

 
 
 
 
ATAS NAMA LEMBAGA KLINIK PENDIDIKAN MIPA MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PUTRA/PUTRI TERBAIK BANGSA INDONESIA YANG TELAH MENGIKUTI RANGKAIAN KEGIATAN INTERNATIONAL MATHEMATICS CONTEST SINGAPURA 2015.
SEMOGA HASIL YANG SUDAH DIDAPATKAN DITAHUN  INI MENJADI MOTIVASI UNTUK BERUSAHA DAN BELAJAR LEBIH GIAT LAGI
 
 
Sebanyak 109 orang putera-puteri Indonesia yang terdiri atas pelajar SD, SMP dan SMA yang dibina oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Seikhlasnya, mewakili Indonesia dalam lomba International Mathematics Contest Singapore (IMCS) 2015, yang berlangsung di Singapore 31 Juli – 3 Agustus 2015.

Tim binaan KPM Seikhlasnya tersebut yang dipimpin oleh Presiden Direktur KPM, Bapak Ir. R Ridwan Hasan Saputra , M.Si sebagai Team Leader (Pembimbing) bersama Bapak Muchammad Facri, juga memberangkatkan 11 orang Deputy Leader (Pendamping) dari KPM, 2 orang Deputy Leader (Pendamping) serta 1 orang utusan dari Kemendikbud, dan 1 orang Kameramen.

Pendamping:

Kelompok 1 : Bapak Arief Kurniawan

Kelompok 2 : Bapak Ricky Tunggal Saputra Aji

Kelompok 3 : Ibu Desi Kurnia Wati

Kelompok 4 : Ibu Maria Herlina

Kelompok 5 : Bapak Bambang Hadi Prayitno

Kelompok 6 : Bapak Andika Dwi Agus Prasetyo

Kelompok 7 : Bapak Hari Purwanto

Kelompok 8 : Ibu Anis Kurniasih Wirto

Kelompok 9 : Ibu Siti Nurmalasari

Kelompok 10 : Bapak Theyadi Tungson

Kelompok 11 : Bapak Yohanes Kong

Kelompok 12 : Bapak Faisal Saleh dan Ibu Dwirini Wahyusiswati

Kameramen : Bapak Ade Fredi Kustara

Tim ini terdiri atas 101 anak Tim yang berasal dari KPM, dan 8 anak Tim yang berasal dari Kemendikbud. Dalam Tim ini juga ikut serta 15 orang Accompany Person (Pendamping Keluarga).

Tim Indonesia, pada ajang yang tingkat kesulitannya setiap tahun naik sangat signifikan, meraih 7 Emas, 16 Perak, 38 Perunggu, 44 Merit (Juara Harapan), 4 Participant, berikut rincian hasilnya silahkan buka link disini